50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun, Penuh Doa dan Kebaikan

Peringatan ulang tahun adalah hari yang spesial bagi mereka yang merayakan. Tidak heran jika banyak yang memberikan ucapan pada anda, entah datang dari sahabat, tetangga, keluarga, suami, istri, orang tua, atau orang-orang yang mengenal anda. Walaupun hanya sebatas ucapan ulang tahun namun bukan berarti tanpa makna karena ucapan mereka penuh doa kebaikan untuk anda tentunya.

Membahas tentang peristiwa ulang tahun tentu saja semua orang mengalaminya, baik bagi anak-anak, remaja, dewasa juga lansia akan mengalami siklus ini dalam setiap tahunnya. Selama nafas kita masih berhembus maka peristiwa ulang tahun pada setiap tahunnya akan kita temui yaitu di tanggal dan bulan dimana anda dulu dilahirkan begitu seterusnya.

1. Ucapan Ulang Tahun untuk Teman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman
thegorbalsla.com

“Happy Birthday sahabat tercintaku, semoga tambah baik, tambah cantik, tambah rejeki, jangan lupa traktirannya ya”

“Selamat ulang tahun teman, semoga  apa yang kamu usahakan saat ini lancar… amiiin”

“Selamat ulang tahun (namanya), semoga Allah senantiasa menjagamu, melindungimu dan memberkahimu..amiiin”

“Happy birthday sob, semakin bertambah usia semakin dewasa ya, jangan cengeng lagi”

“Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa untukmu teman, namun aku mendoakanmu hati ini akan membuat kita tetap menjadi teman hari ini dan selamanya. Selamat ulang tahun temanku”

“Happy Birthday, semoga semakin bertambah usia menjadikan kamu semakin dewasa dan bijak, segala yang kamu harapkan tercapai, ibadahmu semakin rajin, karirmu semakin naik, dan rejekimu semakin bertambah dan berkah. Panjang umur dan sukses selalu ya”

“Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat sahabat kita membutuhkan, seperti kamu yang selalu ada saat aku susah. Terima kasih telah menjadi teman terbaikku. Selamat ulang tahun sahabat”

“Bertambah usia adalah sejarah dalam hidup, kita akan berbahagia saat waktu itu tiba. Happy birthday temanku, semoga ucapan ini menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk persahabatan kita”

“Happy Birthday teman, semoga umurmu semakin berkah, pahalamu semakin bertambah dan semoga segala sesuatunya dipermudah oleh Allah SWT.. amiiin”

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan masa depan adalah sebuah harapan. Ukirlah sejarahmu dan goreskan harimu dan berharaplah untuk masa depan yang lebih baik, selamat ulang tahun teman”

“Tiada kata yang lebih berharga di hari ulang tahunmu selain doaku untukmu. Semoga pikiranmu semakin cerdas, semakin luas, semoga hatimu semakin bersih dan lebih bijak. Dan semoga akhlakmu semakin terampil dalam kebajikan. Met milad temanku”

“Selamat ulang tahun teman, selamat bertambah usiamu. Semoga di usiamu ini selalu diberikan keberkahan dan kelapangan rezeki ya, kita akan selalu bersahabat selamanya”

“Aku mungkin pernah marah padamu, aku mungkin juga pernah tidak mau bertegur sapa denganmu. Namun percayalah sahabat bahwa kamu tetaplah sahabat terbaikku. Dan dihari lahirmu ini aku lantunkan doa tulusku pada sang iIlahi agar kamu senantiasa diberkahi, diberikan umur yang panjang, terwujud apa yang menjadi cita-citamu, selamat ulang tahun”

“Hai teman baikku, selamat hari lahir ya, semoga apa yang selalu kamu cita-citakan tercapai, tetap jadi anak yang baik ya, berbakti pada kedua orang tua, dan tetaplah menjadi sahabat terbaikku”

“Sepanjang usia kita, akan selalu seperti ini, menjadi sahabat dalam suka dan duka, menjadi sosok yang saling menjaga. Selamat ulang tahun sahabat, bahagia selalu ya, wujudkan apa yang menjadi mimpimu”

Baca Juga :  50 Background Lucu dan Wallpaper Imut yang Gemesin dan Menarik

2. Ucapan Selamat Ulang Tahun Agama Islam

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami
goodminds.id

“ Barakallah fii umrik, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberkahi setiap langkah dan usiamu, amiiin”

“ Have an amazing Birthday (namanya) Yaumul Milad ya, bertambah usia, berkurang umur, semoga masa lalu menjadi bekal menuju masa depanmu yang lebih baik. May all your wishes come true”

“Barakallah fii umrik buat kamu yang ulang tahun hari ini, semoga panjang umur, sehat selalu, semakin bertambah dewasa dan bijaksana dalam menjalani hidup”

“Pada hari ini engkau dilahirkan beberapa tahun silam, aku panjatkan doa untukmu semoga engkau selalu mendapatkan segala yang terbaik dalam segalanya”

“Mentari baru telah datang sebagai hari baru, di pertambahan usiamu teriring doa tulus dariku semoga engkau senantiasa mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu”

“Hari ini adalah hari istimewa untukmu, aku berharap semoga engkau semakin teguh meningkatkan ketaqwaan, iman, dan juga ihsan”

“Sahabatku, kini usiamu telah bertambah, tingkat ketaqwaanmu juga harus bertambah, semoga kita bisa menjadi sahabat hingga nanti dan saling mengingatkan dalam kebaikan”

“Pada hari istimewamu ini tidak ada kado terindah yang bisa aku berikan selain untaian doa yang aku panjatkan untukmu pada Ilahi Robbi, semoga panjang umur, dan selalu sehat serta mendapat rizki yang halal”

“ Selamat ulang tahun anakku, doaku untukmu nak. Engkau adalah karunia Tuhan yang paling besar yang telah diberikan kepada kami. Semoga engkau menjadi pelipur lara kami, obat hati kami dan penyejuk hati kami”

“Anakku, kamu hadir melengkapi kehidupan kami, ayah dan ibumu. Di pertambahan usiamu ini semoga engkau diberikan panjang umur, kesehatan, jadilah anak yang soleh serta mampu membahagiakan orang tuamu”

“Seiring pertambahan usiamu, tak terhitung nikmat Allah yang telah diberikan padamu. Semoga apa yang telah dilimpahkan Allah sebagai hal yang terbaik untukmu, semoga engkau bisa menjadi hamba yang sholeh dan bertaqwa”

“Barakallah fii umrik (namanya), barakallah untuk usiamu yang sekarang ini. Makin dewasa, makin bijaksana menjalani kehidupan ini. Selalu tawakal kepada Allah SWT, jangan lupakan sholat dan ngajimu ya. Jadilah pribadi yang lebih baik lagi.

3. Ucapan Ulang Tahun Ayah

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah
erabaru.net

“Selamat ulang tahun ayahku, maafkan anakmu ini jika masih sering nakal dan tidak menuruti kata-katamu. Di hari ulang tahunmu ini, semoga apa yang ayah inginkan bisa tercapai, termasuk bisa melihatku sukses”

“Ayah, aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya padamu, karena berkat kerja kerasmu kini aku telah menjadi seorang bergelar Sarjana. Semoga diusiamu ini berkah dan senantiasa mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkah”

“Ayah, di pertambahan usiamu ini berkurang juga jatahmu untuk berada disisi kami, meskipun begitu semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan panjang umur untuk ayah agar ayah bisa selalu berada disisi kami dan bisa melihat anak-anakmu sukses”

“Selamat ulang tahun ayahku tersayang, semoga ayah sehat dan sukses selalu ya. Semoga anak-anakmu ini senantiasa mampu menjadi anak yang sholeh dan sholihah yang bisa ayah banggakan. Kami doakan semoga ayah senantiasa mendapatkan rezeki yang halal bagi kami semua”

“Ayah ku tersayang, terima kasih banyak ya atas jasamu, semoga engkau diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang. Semoga dimudahkan jalanmu mencari rezeki buat kami, semoga langgeng dengan ibu ya ayah, dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah”

Baca Juga :  15 Makanan Khas Sunda, Rasa yang Unik, Enak, dan Nagih

“ Terima kasih ayah atas semua yang telah engkau berikan pada kami. Kasih sayangmu begitu tulus bagi keluarga kecil kita. Walaupun kini usiamu telah menua tapi kami harap di hari istimewa ini kasih sayangmu kepada kami tidak pernah luntur. Selamat ulang tahun ayah”

“Ayah selamat ulang tahun, semoga kesehatan ayah selalu terjaga. Tiada kata yang ingin aku ucapkan di hari lahirmu selain aku sayang ayah”

“Ayah adalah orang terhebat di dunia ini. Ayah bagiku adalah motivator paling super diantara motivator yang sering tampil di layar televisi. Aku tahu doa ini tak sebanding dnegan apa yang telah ayah berikan padaku. Tapi aku sangat berharap ini dapat mewakili rasa sayangku kepada ayah. Selamat hari jadi ya ayah, aku berharap ayah selalu sayang padaku dan semoga ayah diberikan umur panjang agar bisa lebih lama melihat senyummu, ayah”

“Ayah selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus berkata apa karena aku bukanlah orang yang pandai untuk merangkai kata. Aku tidak tahu bagaimana caranya membalas ketulusan yang telah ayah berikan, karena pasti tidak akan ada yang bisa menggantikan ketulusan mu ayah. Selamat ulang tahun”

“Doa yang selalu ku panjatkan untukmu ayah selalu berawal dari kata semoga, semoga ayah selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan. Selamat ulang tahun ayah”

“Ayah, aku memang tidak bisa membalas tulus kasih sayangmu padaku. Tapi aku selalu berdoa untukmu agar engkau selalu dalam perlindungan sang Maha Pencipta. Selamat ulang tahun ya ayah. Wish you all the best. I love you”

“Aku mungkin bukan anak yang sempurna, aku juga belum bisa membanggakan ayah tapi bagiku ayah adalah lelaki sempurna yang hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayahku”

“Ayah, aku tahu di dunia ini tidak ada yang abadi kecuali kasih sayang ayah padaku. Kasih sayang ayah tentunya akan selalu abadi untuk selamanya. Walaupun ayah selalu tegas dan terlihat seperti kesal/marah padaku. Tapi aku tahu ayah ingin yang terbaik untukku. Selamat ulang tahun ya ayah”

“Aku selalu bersyukur walaupun aku lahir dalam keluarga yang sederhana namun yang terpenting adalah keluargaku lengkap dan ayah selalu disampingku. Happy birthday ayah”

“Ayah, entah harus bagaimana aku mengungkapkan rasa sayangku padamu ayah, aku sungguh mengagumimu. Engkau selalu menjagaku dari aku bayi hingga sekarang, engkau yang selalu menenangkan aku. Dihari ini ayah ijinkan aku mengatakan selamat hari lahir, aku berdoa semoga ayah selalu diberikan kesehatan, rezeki yang halal untuk kami keluargamu, tetap jadilah ayah yang selalu tenang menghadapi kenakalan kami, aku sayang kamu ayah”

“Hai ayahku, jagoanku, pelindungku, hari ini ayah ulang tahun. Selamat ulang tahun ya ayah, tidak ada kado atau pesta untuk merayakannya. Hanya doa tulus dari aku anakmu yang akan selalu merawatmu seperti engkau merawatku saat kecil dulu. Sehat selalu ayah, aku sayang ayah”

Sudahkah Anda menemukan inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk ditulis dalam kartu ucapan atau untuk disampaikan langsung. Apapun itu ucapannya selalu ucapkan tulus dari hati untuk orang-orang terkasih kita. Selipkan juga doa agar senantiasa diberikan umur panjang dan kebahagiaan. Sebab, tidak ada yang lebih indah dibandingkan kebahagiaan orang yang kita sayangi.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.