Ramesia Penipu, Ketahui Fakta-fakta dan Kronologisnya

RAMESIA PENIPU – Ada yang  memiliki niatan menjelek-jelekan nama baik ramesia yang sudah lama berkontribusi dalam penyediaan berbagai macam mesin buat mendukung kinerja para UKM di Indonesia. Memang dalam dunia berbisnis itu pasti ada yang namanya pesaing.

Tapi terkadang juga pesaing dari sebuah bisnis itu selalu bersaing dengan sehat, dalam artian kata ada juga yang melakukan kecurangan-kecurangan yang bertujuan untuk menumbangkan bisnis lawannya. Sama halnya yang sudah dilakukan oleh competitor atau pesaing dari Ramesia, yang menebarkan isu di website dia yang mana seolah-olah Ramesia itu toko mesin penipu.

Saya sendiri yang sudah mengetahui sedikit banyaknya dari pemilik Ramesia, dan ia juga termasuk salah satu donatur Pondok Pesantren Sintesa yang berada di Magetan Jawa Timur. Sehingga saya juga merasa tersinggung akan fitnah yang ditujukan kepadanya ini.

Sebelum itu mungkin anda harus tau dulu apa itu Ramesia? Dan sekarang saya akan bahas singkat mengenai Ramesia yang sebenarnya.

Sejarah Ramesia

ramesia penipu
youtube.com

Ramesia didirikan pada awal tahun 2010 dan telah banyak membantu para pengusaha di Indonesia. Ramesia juga turut berkontribusi dalam roda perekonomian bangsa Indonesia. Diawali oleh sebuah kelompok kecil yang berisikan tiga orang pemuda dari perguruan tinggi pilihan, tiga pemuda itu memulai usahanya dengan modal yang bisa dibilang tidak begitu besar.

Mereka membangun usahanya di salah satu ruko kecil, yang berlokasi di Cibubur. Dengan melihat perkembangan pasar, akhirnya di tahun berikutnya toko itu berpindah tempat di kota yang lagi berkembang pesat, yakni kota Depok Jawa Barat.

Dengan dua pemuda yang setia bertahan, mereka pun berperan vocal untuk mengembangkan perusahaan ini sehingga dapat mencapai pertumbuhan yang pesat. Tepatnya pada akhir tahun 2014, Ramesia mengembangkan produk usahanya, bukan hanya menyediakan mesin-mesin berkualitas, Ramesia juga menghadirkan service center dan juga menyediakan spare part mesin.

Baca Juga :  Pengalaman Membuat Film Pendek "STORY" di Kampung Inggris Pare

Dengan ketekunan dan juga kegigihan yang mereka miliki, Ramesia berupaya untuk ikut serta untuk meningkatkan jumlah entrepreneur domestic, dengan menjadikan Ramesia sebagai konsultan, distributor, dan juga importir mesin yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Sebuah usaha yang menggambarkan sebuah keinginan kami untuk ikut andil dalam berkontribusi memandirikan bangsa Indonesia, melalui menyediakan produk berkualitas, dan juga pelayanan yang baik terhadap setiap customer yang memulai dengan sebuah usaha kecil dan menengah.

Tentang Ramesia

ramesia penipu
Penghargaan Forbes Ramesia

Nah gimana? Sekarang masih percaya akan informasi hoax yang menyebutkan Ramesia penipu! Dari uraian di atas, sudah cukup membuktikan bahwa Ramesia bukan sebuah distributor yang menipu customernya. Akan tetapi sebuah badan usaha atau distributor penyedia berbagai macam mesin yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja berbagai UKM Indonesia yang baru memulai usaha atau yang sudah lama bergelut di dunia usaha.

Itu semua kami kembalikan kepada anda semua, kami Cuma sekedar menginformasikan kebenaran saja. Seandainya anda masih ragu akan kepastian Ramesia, alangkah baiknya anda langsung saja berkunjung di tokonya yang berada di Jl. Dr Saharjo No. 107A Tebet – Jakarta Selatan, Indonesia 12860.

Tinggalkan komentar