Jual Daging Sapi, Ayam, Telur Ayam Murah dan Segar di Surabaya

JUAL DAGING SAPI SURABAYA – Harga daging sapi, distributor daging sapi lokal, supplier daging sapi Surabaya. Jual daging sapi online merupakan inovasi terbaru yang kami hadirkan mengingat banyaknya masyarakat yang mulai menggunakan internet untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Memasak akan menjadi lebih mudah dan praktis karena Anda bisa mendapatkan daging sapi segar dan berkualitas dengan cara yang mudah dan praktis. Hasil masakan akan menjadi lebih sehat dan barokah, karena daging sapi yang kami jual langsung diambil dari peternak sapi lokal yang menjadi mitra kami.

Saat ini sudah banyak tempat yang menjual daging yang Anda dapat dengan mudah di sekitar rumah Anda. Apalagi orang yang jual daging sapi Surabaya sangat mudah sekali dijumpai di berbagai tempat. Namun Anda perlu hati-hati dan waspada karena tidak semua tempat penjualan daging sapi memiliki kredibilitas yang bagus.

Oleh karena itu dibutuhkan kejelian dalam menentukan dimana tempat Anda akan membelinya. Penjual daging sapi yang bagus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan selalu jual daging sapi segar dan sehat. Sehingga para konsumen tidak akan dibuat kecewa dengan kualitas daging sapi yang dibelinya.

Apa Itu ProteinQu?

ProteinQu
Logo ProteinQu

ProteinQu adalah perusahaan yang menawarkan berbagai kebutuhan protein harian Anda mulai dari daging sapi segar, daging ayam potong, dan telur ayam. Kami juga menyediaka daging ayam, telur dan tempe yang langsung berasal dari petani atau peternak.

Kami senantiasa berkomitmen menjual sumber protein yang sehat, segar dan halal dari Rumah Potong Hewan (RPH) yang berstandar nasional dan bersertifikat MUI. Sehingga terjamin kebersihan, kesehatan, serta kehalalannya.

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami di 085730252824 (SMS/WA). Anda juga bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di Jalan Pucang Anom V nomor 3, Kertajaya, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

Artikel Terkait  Perlunya SEO Bagi Kamu yang Hobi Membuat Website

Jual Daging Sapi Surabaya

Jual Daging Sapi Surabaya Lulur Luar
Daging Sapi Lulur Luar

Produk kami yang pertama adalah daging sapi segar yang sangat spesial, karena untuk mendapatkan produk hingga dalam kemasan, perlu melalui proses yg cukup panjang.

Mengapa prosesnya panjang? Hal ini dilakukan agar bisa didapatkan daging sapi dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Daging sapi dengan nilai susutnya kecil ketika dimasak,
  2. Awet disimpan dalam keadaan dingin,
  3. Meminimalisir pertumbuhan bakteri,
  4. Daging sapi dengan kadar air rendah,
  5. Secara kenampakan dalam kemasan juga terlihat oke.

Nah proses panjang produk daging sapi ProteinQu dibuat melalui beberapa tahapan sebagai berikut:

  1. Pertama, sapi sehat disembelih secara halal di RPH oleh tukang jagal yang tersumpah.
  2. Daging sapi kemudian dipilah dan dipisahkan berdasarkan bagiannya. Mungkin selama ini belum banyak yang tahu kalau beda bagian daging sapi bisa berbeda juga dari segi kualitas. Misalnya saja, untuk steak akan sangat cocok memakai bagian has dalam atau has luar. Ada juga bagian empal gandik yang cocok untuk diolah menjadi rendang, dan lain lain.
  3. Daging sapi ProteinQu kemudian melalui proses pelayuan (aging), sekaligus proses pendinginan (chilling) dalam mesin air blast freezer. Nah proses ini yang belum banyak ditemui di penjual penjual daging di Indonesia. Proses ini dilakukan selama 2×24 jam
  4. Nah setelah proses pelayuan, daging ditimbang dan langsung dikemas menggunakan mesin vakum.
  5. Jadilah produk daging sapi ProteinQu yang berkualitas hingga tangan tangan konsumen kami.

Apa Manfaat Proses Pelayuan (Aging)?

Berdasarkan penelitian ilmiah didapatkan fakta bahwa daging sapi setelah disembelih memiliki kadar air yang cukup tinggi yaitu bisa mencapai sekitar 80%.

Proses pelayuan berguna untuk mengurangi kadar air dan weep (cairan darah daging) sehingga dapat mengurangi kerusakan daging yang disebabkan oleh bakteri-bakteri.

Artikel Terkait  Travel Surabaya Sidoarjo Pasuruan Probolinggo Situbondo Banyuwangi

Dari aspek kualitas daging, daging yang dilayukan akan memiliki nilai susut yang lebih rendah ketika dimasak. Hal ini karena, air sudah banyak keluar saat proses pelayuan. Jadi daging yang dimasak memang mendekati berat sebenarnya, bukan berat air saja, apalagi seperti daging glonggongan.

Apa Manfaat Proses Pendinginan (Chilling)?

Sedangkan proses pendinginan berguna untuk menghambat pertumbuhan mikroba atau bakteri dalam daging. Proses pendinginan juga berguna untuk menghambat reaksi-reaksi enzimatis, kimia, dan biokimia.

Dengan melakukan proses pendinginan akan dapat meminimalisir kerusakan daging baik secara fisiologis, ataupun kerusakan yang disebabkan oleh reaksi enzimatis dan mikrobakteri.

Pengemasan Vakum

Pengemasan vakum merupakan salah satu metode pengawetan produk daging sapi dan ayam, tanpa perlu penambahan zat pengawet kimia. Hal ini karena dengan pengemasan vakum, bakteri ataupun oksigen tidak bisa menembus masuk dalam kemasan, sehingga produk bisa awet jika disimpan dingin.

Untuk produk daging, sumber kerusakan produk memang banyak dipengaruhi oleh bakteri dan juga oksigen. Karena kandungan oksigen dalam daging bisa menyebabkan proses oksidasi lemak yang ada dalam daging dan banyaknya kandungan oksigen menjadi media tumbuh bakteri yang baik.

Jual Daging Sapi Surabaya
Daging Sapi Bagian Kendil 0,5 kg, Foto Tampak Depan
Jual Daging Sapi Surabaya
Daging Sapi Bagian Topside Foto Tampak Belakang
Jual Daging Sapi Surabaya
Daging Sapi Bagian Lulur Luar, Foto Tampak Belakang

Jual Daging Ayam

Jual Ayam Potong
Ayam Potong Bagian Dada 1 kg, Foto Tampak Depan
Jual Ayam Potong
Ayam Potong Bagian Dada 1 kg, Foto Tampak Belakang

Selain jual daging sapi Surabaya, ProteinQu juga menjual daging ayam dengan kualitas yang baik, sehingga bisa dipastikan daging ayam yang Anda beli memiliki kualitas yang bagus, sehat, segar, dan halal.

Jual Telur Ayam

Jual Telur Ayam
Telur Ayam, Foto Tampak Atas
Jual Telur Ayam
Telur Ayam, Foto Tampak Depan

ProteinQu juga menyediakan telur ayam yang didapatkan langsung dari peternak ayam telur yang menjadi mitra kami. Sebelum melakukan jual telur ayam, terlebih dahulu dilakukan uji apung secara sampling untuk menguji kualitas telur ayam yang kami jual.

Tinggalkan komentar