Kata-kata Lucu dan Bergambar, Dijamin Bikin Kamu Tertawa Ngakak

KATA-KATA LUCU DAN BERGAMBAR merupakan suatu kombinasi rangkaian kata yang digunakan oleh kebanyakan orang untuk mengungkapkan atau menyampaikan suatu informasi agar informasi tersebut terlihat unik dan dengan harapan dapat selalu diingat-ingat oleh si penerima informasi tersebut.

Dalam artikel ini, Anda dapat menemukan berbagai macam kata-kata lucu bergambar yang terbaru pada Tahun 2017 ini, mulai dari kata-kata lucu motivasi, kata-kata bijak lucu, kata lucu untuk sahabat, kata lucu bergambar seputar pernikahan, kata mutiara yang lucu dan berbagai macam kata-kata lucu lainnya.

Kata-kata Lucu Terbaru

kata-kata lucu terbaru
kompas.web.id

“Kids zaman now, baru ditolak CINTANYA langsung mabuk CIU. Emangnya, kalau udah mabuk-mabukan gitu terus CINTANYA diterima gitu ???#kagak kaliyeee” .

“Hubungannya laki-laki sama perempuan itu selayaknya workshop, laki-laki ‘work‘ (kerja) yang perempuan ‘shop‘ (belanja).“

“Manusia separuh baya artinya setengah manusia setengah buaya alias SILUMAN BUAYA.#Gubrakk”

“Pembalap : nikung sepeda motornya untuk nambah kecepatan | Jomblo : Nikung pacar orang dijadikan gebetan.”

“Permisi, Devi ada om ? | ada, kamu siapa ya ? | oh, kenalin om saya SENO pacarnya Devi | oh kamu yang sering gangguin nobita itu yaa | Itu SUNEO (-_______-‘!!) “

“Pak RT dari mana kok keliatan capek banget ?? Abis lomba lari pak ?? | Ngawur aja neng, Bapak dari ngejar Maling ayam terus bapak gebukin aja tuh maling biar kapok | ehh,, bapak ini kok main hakim sendiri sih pak ! | endak neng, bapak gak sendiria, tapi sama bapak -bapak sekampung. (-_-!!)”

“Kerjaan kamu apa berani melamar anak saya ? | Nganggur pak, mangkanya saya cari lowongan di hatinya anak Bapak. #GUBRAAAKKKK

“Sepandai pandainya istri muda disimpan, tetap saja pada akhirnya tua juga.”

“Suatu pekerjaan tidak akan menjadi beban jika tidak dikerjakan.”

“Memiliki uang lebih itu bisa membuat seseorang bahagia, daripada tidak punya uang dan pura-pura bahagia.”

“Jangan memberikan cintamu sekaligus, karena pada kenyataannya memberikan cinta sekaligus bukan jaminan kalau cintamu dibalas.”

“Terkadang kebahagiaan diperoleh oleh seseorang yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas kesedihan orang lain daripada menangis.”

“Kamu berada di sudut jalan dengan wajah yang berseri-seri dang dengan penuh kepercayaan diri kamu ulurkan tanganmu seraya berkata. Minta sedekahnya mbak.”

“Betapa teganya kamu padaku, ditelpon tidak menjawab, disms tidak ada balasan. Dan ok kalau memang seperti itu. Kini aku sadar bahwa pulsaku habis.”

“Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg menjadi king, kelabu dan merah muda, karena menurut tukang balon warna hijau pasti meledak.”

“Terkadang hidup itu di atas dan terkadang dibawah, terkadang kita menginjak tai kucing dan terkadang kucing menginjak tai kita.”

“Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya : gimana nak rasanya belajar terbang ? | enak mak, keren | kok bisa gitu nak ? | iya mak, habis setiap aku terbang banyak orang yang tepuk tangan mak.”

“Banyak hal positif yang didapatkan ketika merokok diantaranya positif kanker, positif impotensi, positif gangguan kehamilan dan janin.”

“Percaya diri aja menjadi diri sendiri, walaupun jelek.”

“Kalau masa depan bagaimana nanti, lantas bagaimana masa depanmu ?”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.”

Kata-kata Lucu Bergambar

Kata-kata Lucu Bergambar
brilio.net

Kata-kata lucu bergambar dapat dengan mudahnya Anda akses di internet, karena banyaknya para netizen yang menumpahkan kekreatifannya melalui gambar-gambar yang diberi kata- kata dan kemudian di sebar luaskan ke media sosial baik melalui facebook, twitter maupun medsos lainnya.

Berikut penulis paparkan beberapa kata-kata lucu bergambar yang dijamin bisa membuat Anda semua tertawa setelah membaca artikel ini.

  • Berbicara mengenai jomblo memanglah tidak akan ada habisnya, gundah galau sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para jombloers. Namun, tidak selamanya para jombloers itu gundah galau merana lho, justru sebaliknya Anda bisa berbuat apapun sesuka hati Anda bersama teman-teman maupun keluarga Anda tanpa perlu khawatir ada yang marah bahkan cemburu buta. Dalam agama pun pacaran dilarang, jadi tidak perlu galau dengan tidak berpacaran dapat terhindar dari Dosa. Tetapi, anehnya di Indonesia masih saja banyak Para jombloers yang di Bully lantaran tak memiliki seorang pacar.
  • Dalam menjalin hubungan pastilah ingin membahagiakan pasangan bukan ?? Tak perlu mengeluarkan banyak uang apalagi sampai pinjam sana sini. Kebahagian itu dapat diperoleh dengan berbagai macam cara tidak hanya dengan materi tergantung kekreatifan masing-masing. Seperti halnya pada gambar kata-kata lucu diatas.
  • Kata-kata yang pas untuk para Jombloers, bisa dijadikan motivasi agar dalam pencarian pasangan hidup, para jombloers tetap berusaha dengan cara yang baik, tanpa harus menikung pasangan orang lain, karena jika hal ini sampai terjadi dapat berakibat vatal bagi mental seseorang dan bisa jadi akan terjadi perselisihan.
  • Tidak perlu kamu bilang menyukaiku karena aku bukan status facebook yang harus kamu sukai, tapi jika kamu menyukaiku cukup kamu bilang aku mencintai dan menyangimu sepenuh hati.
  • Khayalan jombloers yang menginginkan pacar cantik dan kaya raya.
Baca Juga :  50 Gambar Mewarnai yang Seru dan Menarik untuk Anak-anak

Motivasi Lucu

kata kata lucu motivasi
sutoro.web.id

“Tahta dan harta tak membuat saya ngiler walaupun harta dan tahta yang diberikan sangatlah menggiurkan banyak orang, tapi entah mengapa saat tidur miring, justru saya ngiler ?? “

“Jangan pernah Anda menyerah karena kegagalan, tapi tunggulah hingga kegagalan itu menyerah kepada Anda.”

“Jika ada yang bilang Anda itu cantik, janganlah terburu-buru untuk senang hati, barangkali dia hanya berbohong.”

“Masa depan Anda tergantung dengan impian Anda, maka dari itu pergilah tidur untuk menggapai Impian Anda.”

Tentang Sahabat

 

instagram.com [@sedikitsengklek]
“Berjalanlah pada pintu dimana Anda memulai sebuah pertemanan, kemudian ukirlah tentang jiwanya agar Anda bisa memahami, bahwa setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda, namun ketika Anda menerima perbedaan itu dengan Ikhlas, maka itu suatu keanggunan yang tiada duanya.”

“Aku memang mudah marah seperti Squidward, terkadang aku juga egois seperti tuan Krab, bahkan kadang q juga tolol seperti Patrick. Tapi, aku selalu ada untukmu seperti SpongeBob.”

“Senangnya hati ini ketika berjumpa kembali dengan kawan lama, walaupun aku bingung harus ngomongin apa “

“Ketika aku punya Pacar, selalu q punya yang namanya Mantan, tapi ketika q mempunyai sahabat, tak kan pernah ada kata mantan sahabat bagiku.”

“Yang namanya sahabat sejati, datang ketika kamu senang maupun sedih. Dan sahabat yang pasu pergi saat kamu sedih dan datang saat kamu bahagia.”

“Sahabat yang konyol itu lebih baik daripada sahabat yang sok gaul tapi tong kosong nyaring bunyinya.”

“Sahabat sejati akan selalu ada untukmu, bahkan saat kamu dalam kondisi bersedih pun dia rela bersikap konyol hanya karena ingin melihatmu tertawa.”

“Ketika jatuh cinta pada sahabat sendiri itu dilema yang luar biasa karena tak ingin merusak hubungan baik yang telah dibangun sejak lama.”

“Terkadang air mata ikut membasahi pipi ketika canda tawa itu tercipta saat bersama sahabat tercinta.”

“Mereka yang tau akan masalalumu, peduli akan dirimu dan mempercayakan masa depanmu itulah sahabat sejatimu.”

“Mereka yang pantas engkau perjuangkan adalah barisan para sahabat sejatimu, karena sahabat sejati tidak akan menyakiti ataupun mengkhianatimu.”

“Disaat air mata mengalir karena kesedihanmu, maka saat itulah rangkulan dan pundak sahabatmu datang untuk menjadi sandaran atas kesedihanmu.”

“Alasan kenapa persahabatan itu tidak harus saling mengerti adalah karena persahabatan itu saling menerima suatu hal yang tak dimengerti.”

“Kamu tidak akan pernah kehilangan orang yang kamu cintai walaupun kau tak lagi bersamanya jika kamu mau menjadi sahabat baginya.”

“Seorang sahabat tahu kapan saatnya diam, memberikan semangat, membiarkanmu berdiri sendiri dan saling berbagi.”

Kata-kata Bijak yang Lucu

kata-kata lucu bijak
bicarawanita.xyz

“Pakaian merupakan pagar pelindung yang seharusnya melindungi badan tanpa menghalangi pemandangan yang indah.”

“Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.”

“Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara melihat perempuan cantik, aku lupa tidak memakai celana.”

“Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalunya yang terlupakan, tetapi masa lau yang terindah tidak pernah terlupakan.”

“Bangun dari tidur adalah cara berbaik untuk mewujudkan impianmu.”

“Jangan sampai ketahuan ketika kamu mencintai tetangga apalagi teman sendiri.”

“Suatu hal yang paling urgent ketika mencari calon suami adalah ketika menemukan calon yang memiliki kepribadian yang banyak, banyak mobil pribadinya, banyak rumah pribadinya, banyak kolam renang pribadi, apartement pribadi.”

“Menahan tawa merupakan perilaku kurang sehat. Karena tawa yang ditahan akan turun kebawah dan membasahi celana Anda. #NGOMPOL”

“Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat akan datang.”

“Terkadang sesuatu yang dianggap baik justru itu buruk untuk kita dan terkadang sebaliknya yang nampaknya buruk untuk kita ternyata itu baik untuk kita.”

Baca Juga :  Sejarah Tari Piring dari Sumatera Barat Disertai Gambar dan Penjelasan Lengkap

“Jangan pernah kau tinggalkan aku, sebelum kau lunasi utangmu”

“Orang menjadi dewasa karena bermasalah, oleh karena itu perbanyaklah masalahmu agar kamu menjadi dewasa.”

“Ketika Anda hendak berhenti tuk melangkah, urungkanlah niat Anda dan teruslah Anda melangkah. Apalagi ketika melintasi kuburan sendirian.”

“Berhentilah untuk mencari orang yang sempurna untuk melengkapi kebahagiaanmu, karena tak ada manusia yang sempurna. Tapi, carilah orang yang punya mobil, rumah mewah karena itu akan membuatmu bahagia.”

“Anda tidak akan disukai oleh banyak orang jika otak Anda kosong, Anda cumin omong kosong dan yang paling penting dompet Anda kosong.”

Seputar Pernikahan

kata-kata lucu pernikahan
joglosemar.co

“Sebelum nikah tidur sendiri, dan setelah nikah punya anak, mau tidur d kasur yang empuk pun tak keturutan.”
“dulu tiap minggu olahraga angkat barbel biar kuat dan setelah nikah ?? tiap minggu pergi ke pasar angkat belanjaan istri.”

“Saya kerja tak kenal siang dan malam karena saya sadar kalau biaya pernikahan mahal apalagi kalau pakai sewa dangdut.”

“Saya mau ikut reunion, tapi dengan syarat jangan ditanya kapan nikah ya … nyesek broo.”

“Pengen nikah, tapi sama siapa ?? calon aja tidak ada apalagi gebetan.”

“Terkadang orang bisa gila karna cinta, dan obatnya hanya dengan menikah, jadi menikahlah kamu sebelum kamu gila.”

Kata-kata Mutiara yang Lucu

sigondes.com

“Ketika ada batu yang melayang bebas ke mukamu, jangan dibalas lemparan itu, tapi senyumi dan berilah bunga tapi jangan lupa potnya juga lemparkan ke dia.”

“Hindari bercinta dengan orang sekampung, sama satu orang aja ribet apalagi sekampung?.”

“Uang bukanlah segalanya bagiku, karna masih ada mastercard dan visa yang senantiasa menemani.”

“Awali pagimu dengan senyman, tapi jangan senyum sendiri.”

“Nanti kalau naik motor, jangan lupa pegangan yang erat-erat yaa,, takutnya nanti kalau kamu jatuh, disangka aku buang sampah sembarangan di tengah jalan.”

“Ketika aku marah selalu ingat kamu, dan seketika itu aku buang jauh-jauh boneka monyetku.”

“Intropeksi diri membuat kita menjadi sempurna, tetapi di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa inropeksi diri ?”

“Lelaki tampan tidak menjadi jaminan bisa membuat kita bahagia, apalagi yang jelek.”

“Ingin hati memegang gunung, namun apalah daya gunungnya jauh disana.”

“Ada orang bijak tidak menikah, setelah menikah ia bijak sini bijak sana.”

Kata-kata Lucu Anak Sekolah

kata kata lucu anak sekolah
instagram.com

“Ketika guru killer masuk kelas, tiba-tiba q merasakan jantungku berdetak begitu cepat. Apakah ini yang dinamakan cinta ?”

“Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktunya belajar.”

“Kalau mau ujian nyiapin contekan, pas giliran ujian ehh contekannya nggak dibuka takut ketahuan gurunya.”

“Bahagianya murid itu, ketika jadwalnya ujian, gurunya nggak masuk.”

“Siswa laki-laki adalah biang ramai di kelas.”

“Tidur di kelas itu paling pas ketika gurunya pidato.”

Kata-kata Lucu Gokil

kata kata lucu gokil
uangindonesia.com

“Ayahnya cool, ibunya hot.. sudah bisa ditebak kalau anaknya pasti dispenser.”

“Kulit mulus dan putih itu tidak selalu cantik, tapi kalau perempuan itu pasti cantik.”

“Bingung nih, ngantuk mau tidur, lapar mau makan.”

“Nilai berharga tidaknya laki- laki itu bukan dari kata-katanya, tapi kekayaanya.”

“Anda bisa berbohong pada diri Anda sendiri, tapi tidak bisa berbohong pada hati Anda.”

“Tanyakan pada rumput yang bergoyang, hmm emangnya rumput dangdutan broo?.”

“Mungkin mata ini bisa saja salah memandang, tangan salah memegang, tapi hati ini tidak akan pernah salah dalam memilih.”

“Kenapa orang selalu menyakitimu ?? karena kamu selalu membiarkan hatimu tersakiti.”

“Cobalah untuk melihat sesuatu dari sisi yang tak tampak, jikalau belum tampak juga segeralah nyalakan lampu.”

“Kamu terlihat cantik karena turunan, tapi ketika tanjakan kok jeleknya terlihat jelas ya.”

“Hidup itu lucu, kadang benar terkadang salah. Kadang benar-benar salah.”

“Karena impian itu perlu dikejar, maka perlu belajar lari marathon, agar impian segera tercapai.”

“Orang yang jujurnya belakangan itu, orang yang sering berbohong.”

Udah Dulu Ya Ketawanya Hehehe..

bursadesain.com

Itulah sebagian kecil dari beberapa kata-kata lucu bergambar yang dapat penulis berikan, semoga kata- kata lucu bergambar diatas dapat menghibur Anda semua dan bisa memotivasi Anda semua. Dan perlu diketahui bahwa semua ini hanya sekedar untuk menumpahkan kreatifitas seseorang sehingga tumbuhlah seni-seni di atas.

Bahkan ditengah perkembangan teknologi saat ini kata-kata lucu sering dijadikan meme ataupun status dalam akun media sosial. Semoga terhibur.. sampai berjumpa kembali di artikel kami selanjutnya.

Tinggalkan komentar