3 Alasan Pesan Mobil di Traveloka, Jasa Rental Mobil Terbaik di Indonesia

Apa cara terbaik buatmu untuk mencapai sebuah destinasi? Pesawat terbang, kereta api, motor sendiri, atau pakai mobil sendiri? Masing-masing pasti punya kelebihan tersendiri untuk memilik moda transportasi tersebut. Tapi tidak semua hal ideal itu bisa kamu dapatkan ketika situasi nggak menguntungkan. Saat musim liburan, tiket pesawat susah didapat, sementara badan sudah capek dan pegal berkat kerjaan yang menumpuk sebelum liburan, hanya satu solusi agar liburan tetap berjalan sesuai rencana, yaitu pesan rental mobil.

Berikut adalah tiga keuntungan liburan dengan menggunakan jasa travel mobil:

Bisa Diandalkan di Segala Kesempatan

sumber: pixabay.com

Salah satu yang bikin malas liburan adalah ketika harus melangkahkan kaki menuju bandara, stasiun, atau kereta api. Belum lagi saat sampai tujuan, harus rela melompat dari satu angkutan ke angkutan lain untuk mencapai tujuan.

Beda situasi kalau pakai jasa sewa travel mobil. Mulai dari berangkat, kamu sudah mendapatkan keuntungannya, dijemput langsung di depan rumah. Untuk perjalanan, serahkan semuanya kepada sang pengemudi. Kamu tinggal tunggu hingga mobil sampai tujuan. Selama perjalanan juga bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti baca buku, vlogging, main games, atau makan camilan sepuasnya. Jangan lupa pak sopirnya ditawarin juga, ya. Siapa tahu dia juga senang ngemil.

Nggak Khawatir Kecapekan di Jalan

sumber: @danielcgold

Liburan eksklusif! Ya, dengan layanan baru ini, kamu bakal seperti seorang bos dengan sopir pribadi. Dijemput, diantarkan ke tempat tujuan, hingga sampai pulang ke rumah dengan selamat. Nggak perlu lagi khawatir badan capek dan nggak bisa liburan asik gara-gara nyetir sendiri. Dengan travel mobil Traveloka, tinggal tunggu jemputan dan kamu pun bisa istirahat dengan tenang sepanjang perjalanan.

Lebih Hemat di Kantong

sumber: @belart84

Nggak usah khawatir nyesel gara-gara tarif sewa mobil kemahalan. Pakai layanan sewa mobil ini, kamu bisa bandingkan harga antara satu rental dengan lainnya. Cari harga yang termurah biar budget lebih hemat. Selain itu, sewa mobil juga bisa dibagi bareng teman-teman. Sisa budget? Bisa buat kuliner sepuasnya, atau borong oleh-oleh di destinasi tujuan.

Baca Juga :  What is a Duvet Cover? And How to Choosing The Best Product

Untuk kemudahan mendapatkan mobil sewaan, pakai cara baru dari Traveloka. Kini tersedia layanan pemesanan mobil secara online dengan 100 jasa rental mobil di 11 kota besar Indonesia. Jadi nggak usah khawatir nggak kebagian kendaraan.

Cukup lengkapi formulir permohonan sewa dengan batas waktu maksimal 12 jam sebelum penjemputan. Setelah itu lunasi pembaayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih. Kalau sudah, Traveloka akan kirimkan kode voucher pemesanan lewat email dan nomor kontak sopir dari rental mobil rekanan. Tinggal tunggu jemputan dari pak sopir, deh!

Rasakan liburan yang lebih menyenangkan, bebas rasa capek, dan merasakan banyak kemudahan dengan menggunakan jasa travel mobil online Traveloka.

Tinggalkan komentar