jual Bubuk coklat murni

BUBUK COKLAT MURNI | PURE COCOA POWDER

#Pure. 100% BIJI COKLAT ASLI tanpa campuran zat apapun. Sehingga aroma coklat alami, rasa coklat asli, dan manfaat baik dari BIJI COKLAT ASLI tetap terjaga kemurniannya.

#Export Quality. Produk kami telah mengekspor produk kakao ke berbagai industrial buyers di seluruh dunia. Kami bangga mengetahui bahwa kami berhasil memenuhi persyaratan industrial buyers ternama untuk produk mereka dalam hal rasa dan kualitas di Eropa, Asia dan Amerika Serikat.

#Healthy. Bubuk coklat murni mengandung berbagai mineral diantaranya calsium, magnesium, fosfor, potasium, dan zinc. Meminum secangkir coklat murni di pagi hari dapat membangkitkan semangat berkat kandungan lebih dari 300 senyawa posited alami di dalamnya.

#Beauty. Kandungan antioksidan pada coklat murni dapat membantu menangkal radikal bebas yang membuat kulit tampak kusam. Antioksidan pada bubuk coklat murni juga dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit. Sehingga dapat mengurangi keriput dan melindungi kulit dari terbakar sinar matahari.

*Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai


Kegunaan Pure Cocoa Powder

    1. Lebih terasa coklatnya, hanya menggunakan sedikit saja sudah berasa banget coklatnya.
    2. Sebagai bahan campuran adonan kue, bolu, martabak, chiffon, waffle, es krim, dll. Dijamin makanan dan minuman kamu pasti menjadi lebih nikmat dengan rasa dan aroma coklatnya.
    3. Cocoa powder ini tidak memakai tambahan gula pemanis, sehingga 100% asli dari olahan biji coklat pilihan. Sehingga mampu membuat makanan dan minuman kreasi jadi wangi dan enaaak baget deh rasa coklatnya.
    4. Coklat merupakan minuman berkelas, hot chocolate biasanya dijadikan sebagai teman bersantai. Hal ini karena konon katanya coklat mampu menjadikan badan terasa santai dan rileks loh…
    5. Kualitasnya teruji, sehingga cocok digunakan untuk Cafe, Restoran, Kedai, Usaha makanan, Toko kue, atau kreasi makanan dan minuman sendiri.
    6. Jaminan kualitas dan rasa yang telah teruji, sehingga mampu disajikan dalam kondisi panas atau dingin baik dishake atau diblended.
    7. Totally recomended for Chocolate Lover and Addicted.

bubuk coklat asli


Produk Kami

Cocoa Butter PQ-Alkalized Dark Brown
HQ-Natural Brown PQ-Natural Brown fat 5-9.5
HQ-Alkalized Brown PQ-Alkalized Brown 5-9.5
HQ-Alkalized Dark Brown PQ-Alkalized Dark Brown 5-9.5
HQ-Alkalized Reddish Brown LQ-Natural Brown
HQ-Alkalized Dark reddish brown and blackish brown LQ-Alkalized Brown
SQ-Natural Brown LQ-Alkalized Dark Brown
SQ-Alkalized Brown Lightly-Natural Brown
SQ-Alkalized Dark Brown Lightly-Alkalized Brown
PQ-Natural Brown Lightly-Alkalized Dark Brown
PQ-Alkalized Brown  

Spesifikasi Produk

spesifikasi bubuk coklat

spesifikasi bubuk coklat

 

spesifikasi bubuk coklat

spesifikasi bubuk coklat

Quality Information

Produk ini dihasilkan dari bahan baku non GMO atau alergenik yang merupakan kategori bahan yang dapat dimakan dan cocok untuk dikonsumsi manusia. Spesifikasi ini berlaku untuk sampel rata-rata yaitu ketika produk meninggalkan factory atau production plant.

Optimum Storage Condition

Suhu: 15 – 20 oC ; Tingkat Kelembapan: 60% ; disimpan dalam ruang penyimpanan yang bersih, kering, dan memiliki ventilasi yang baik ; dijauhkan dari sinar matahari ; bebas dari bau.

Shelf Life

24 bulan dari tanggal produksi, disimpan dalam kemasan asli, dan sesuai dengan optimum storage condition.


Hubungi Kami (Supernesia Food)

Perum CTS 22A no. 10 Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

+62 857-3025-2824 (Abid)

+62 895-3282-50193 (Arif)

+62 856-492-6471 (Nanda)

email: [email protected]


Manfaat Menakjubkan Bubuk Coklat untuk Kesehatan

Mafaat coklat mentah bagi kesehatan

Kakao (Theobroma cacao) adalah pohon cemara tropis yang secara luas dikenal sebagai bahan utama produk cokelat. Suku Maya menganggapnya sebagai minuman Dewa sebagaimana dalam bahasa Yunani juga memiliki arti yang sama. Hal ini karena Theo berarti Tuhan dan broma berarti minum.

Nah, jangan anggap cokelat murni atau cocoa powder sama dengan produk cokelat yang banyak mengandung kalori. Karena ternyata cocoa powder atau dark cocoa yang berasal dari  biji kakao sangat bergizi.

Sebaliknya produk-produk coklat yang sering kita jumpai dipasaran padat akan kalori. Hal ini karena produk cokelat tersebut telah ditambahkan dengan zat tambahan seperti gula dan susu untuk mempermanis rasa karena rasa asli dari coklat adalah pahit.

Dengan kata lain, untuk manfaat kesehatan kakao atau bubuk coklat, Anda hanya bisa mendapatkannya dalam bentuk mentah dan bukan dari yang telah mengalami banyak proses.

Kandungan Nutrisi Kokoa (Tanpa Pemanis & Tanpa Proses)

Information % Daily Values
Calories 821 kJ atau 10%
Protein 17 g atau 34%
Dietary Fiber 29 g atau 114%
Riboflavin 0,2 mg atau 12%
Niacin 2 mg atau 9%
Folate 28 g atau 7%
Total Omega 6 Fat 378 mg
Calcium 110 mg atau 11%
Iron 12 mg atau 66%
Magnesium 429 mg atau 107%
Phosporus 631 mg atau 63%
Potassium 1311 mg atau 37%
Zinc 6 mg atau 39%
Copper 3 mg atau 163%
Manganese 3 mg atau 165%
Selenium 12 mg atau 18%
Caffeine 198 mg

Itulah, jumlah kandungan nutrisi yang terdapat dalam coklat mentah atau raw cocoa yang bermanfaat bagi kesehatan.

1. Mengendalikan Tekanan darah

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa kakao mentah mampu mengendalikan tingkat tekanan darah karena antioksidan yang terkandung dalam coklat yang mempromosikan produksi axide nitrat. Zat ini sangat penting dalam merilekskan pembuluh darah sehingga jantung tidak dipaksa bekerja terlalu keras dan tekanan darah bisa dikendalikan.

2. Sumber Antioksidan yang Lezat

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa antioksidan memiliki peran penting dalam melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan beberapa penyakit kronis. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa antioksidan yang ditemukan dalam coklat mentah relatif lebih tinggi bahkan dibandingkan dengan teh hijau dan anggur merah.

Namun, penelitian lebih lanjut juga menunjukkan bahwa produk susu seperti yang ditemukan di sebagian besar produk cokelat menghalangi penyerapan antioksidan. Dengan kata lain, jangan berharap antioksidan dari sebatang coklat susu favorit Anda.

3. Menjaga Otak Tetap Sehat

Kakao juga dianggap sebagai makanan otak super karena kaya flavanol yang ditemukan dalam coklat yang bermanfaat untuk menjaga otak yang sehat. Selain itu, hal ini juga terkait erat dengan fungsi kakao dalam memastikan darah akan mengalir ke otak dan menyediakan oksigen sehingga otak akan berfungsi optimal.

4. Mengontrol Kolesterol

Efek hipokolesterolemik yang disebabkan oleh coklat memiliki efek yang signifikan dalam mengurangi tingkat kolesterol dengan meningkatkan produksi HDL dan pada saat yang sama mengurangi produksi LDL yang dapat menyebabkan beberapa masalah serius dari masalah jantung hingga akumulasi bekuan darah di arteri.

5. Mengurangi Tingkat Trigliserida

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa ada penurunan kadar trigliserida yang signifikan bagi mereka yang saat ini mengonsumsi coklat mentah sebagai bagian dari makanan sehari-hari mereka.

6. Obati Diabetes Secara Efektif

Selain hipokolesterolemik, kakao juga memiliki efek hiperglikemik yang mempengaruhi pengaturan gula dalam aliran darah. Kakao dapat meningkatkan resistensi insulin sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang saat ini menderita diabetes tipe 2 dan pada saat yang sama meningkatkan metabolisme glukosa untuk mengoptimalkan penyerapan.

7. Menghambat Katarak

Katarak adalah salah satu kondisi yang bisa dicegah secara alami hanya dengan mengonsumsi kakao. Hal ini disebabkan oleh proanthocynidins yang terkandung dalam coklat yang akan membantu dalam menghambat pembentukan katarak.

8. Obati Asma Secara Alami

Tidak semua orang tahu bahwa asma bukan hanya masalah pernafasan karena asma sebenarnya adalah salah satu efek dari reaksi alergen. Jadi, apa yang harus kita lakukan untuk mengobati asma adalah menghindari pemicu di semua akun. Kakao mengandung xanthine dan theophilin yang berharga untuk menyembuhkan berbagai alergi.

9. Mempercepat Penyembuhan Luka

Kakao memiliki sifat terapeutik yang efisien untuk mendorong penyembuhan luka. Hal ini karena coklat juga mampu melawan infeksi yang bisa terjadi dari luka dengan membasmi bakteri yang menyebabkannya.

10. Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

Memang benar bahwa coklat olahan dapat menyebabkan kenaikan berat badan tetapi versi mentah secara mengejutkan memiliki efek berlawanan yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Pertama, cocoa mampu mengecilkan nafsu makan sehingga lebih mudah untuk mengontrol diet dan kakao kedua bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh untuk memastikan semua nutrisi diserap secara optimal untuk menghindari akumulasi kelebihan dan sifat yang tidak perlu.